Pesan Nasi Kotak dan Snack Box Khas Nusantara - Delivery Order Dapur Marisi

Senin, 13 Mei 2019

Nasi Kotak dan Snack Box Khas Nusantara Persembahan Dapur Marisi

Nasi kotak dan snack box menjadi satu paket yang seakan-akan tak bisa dilepaskan. Uniknya, kedua paket makanan tersebut mempunyai latar belakang berbeda. Nasi kotak lahir dari berkat yang diberikan dari acara keagamaan Hindu-Buddha, sementara snack box dulunya merupakan olahan berisi camilan dari sisa-sisa bahan baku untuk sejumlah hidangan utama.
Sekarang, nasi kotak dan snack box berevolusi menjadi paket makanan ekonomis yang dapat Anda sediakan dalam berbagai kesempatan. Hal tersebut dibuktikan oleh kami, Dapur Marisi, melalui variasi makanan beserta menunya yang terjangkau.

Aneka tekstur dan rasa dalam nasi kotak

Komposisi yang menyusun nasi kotak bisa dikatakan sebagai bentuk 4 sehat 5 sempurna. Hal ini pula yang membuat menu nasi kotak yang ditawarkan Dapur Marisi begitu menjanjikan. Kami menyajikan nasi sebagai sumber karbohidrat dengan pendamping ayam asam manis beserta daging sapi pilihan. Olahan sayur dari terung, buncis, dan jagung semakin menyemarakkan isi nasi kotak. Gorengan seperti tempe, tahu, dan perkedel dijadikan pelengkap yang tak kalah lezat.
Tidak sampai di situ, kami pun menghadirkan pelengkap berupa sambal ambo dan kerupuk yang dijamin bakal membuat makanan yang disantap semakin nikmat. Apalagi sebagian besar masyarakat Indonesia begitu familiar dengan sambal.
Lalu, berapa banyak menu yang ditawarkan Dapur Marisi untuk nasi kotaknya? Tak tanggung-tanggung, kami menawarkan 10 variasi menu dengan range harga Rp33.000 sampai Rp35.000 per kotaknya. Terjangkau, bukan? Anda pun tak akan kebingungan memilih komposisi makanan, karena kami juga memberikan Anda izin untuk menentukannya sendiri. 
List Menu & Daptar Harga Nasi Kotak Dapur Marisi
Snack box, pelengkap yang tak kalah menggugah

Dari segi kemasan maupun komposisi, snack box memang lebih kecil. Namun, jangan salah. Snack box dari Dapur Marisi menawarkan macam-macam keunggulan selain mendampingi nasi kotak.

Snack box umumnya terdiri atas kue atau penganan yang tak terlalu berat. Kami mengolah cemilan rasa manis, asin, atau kombinasi keduanya yang bisa Anda pilih. Untuk snack manis, Dapur Marisi menghadirkan jajanan tradisional seperti talam ijo dan talam singkong, ongol-ongol, kue mangkuk pandan, lapis sagu, hingga nagasari. Sementara di sektor snack asin terdapat pastel telur, talam udang, lemper ayam, risol rogut, serta singkong thai. Sangat bervariasi, bukan?
Kami mengemas snack box dengan packaging kuat sekaligus praktis. Para tamu bisa membawanya ke mana saja tanpa harus membebani kantung. Hal ini juga kami berlakukan saat mengantarkan nasi kotak maupun snack box menggunakan jasa pesan-antar berbasis aplikasi agar makanan tetap segar dan rasanya tetap nikmat.

Kualitas terbaik dari Dapur Marisi untuk Anda

Menyoal kualitas memang kadang bikin bimbang. Namun, Anda bisa mencegahnya sejak awal dengan menyeleksi katering yang sudah dicari secermat mungkin dan hati-hati. Syukurnya, Dapur Marisi yang menyediakan makanan dan camilan menyehatkan untuk nasi kotak maupun snack box.
Bukan cuma itu, Dapur Marisi pun berkomitmen untuk konsumen terhadap tiga poin ini:

1.Rasa. Setiap makanan dan camilan yang disajikan dalam nasi kotak maupun snack box terbikin dari bahan-bahan yang menghasilkan cita rasa autentik Indonesia. Bahan baku pun datang dari supplier tepercaya dengan kualitas terbaik;

2.Pelayanan. Ingin pesan sebanyak puluhan hingga ratusan kotak? Bisa! Hanya mau menyantap satu atau dua kotak saja? Tetap diterima! Bahkan kami juga sudah berintergasi dengan layanan antar-pesan online berbasis aplikasi untuk memudahkannya;
3.Waktu. Bagi Dapur Marisi, ketepatan waktu menentukan kualitas makanan hingga kepuasan klien. Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan nasi kotak atau snack box tanpa lewat tenggat yang telah ditentukan bersama dengan kami sebelumnya.
Berminat memesan nasi kotak dan snack box yang disediakan Dapur Marisi? Anda bisa mempelajari menu yang kami sediakan secara online di website Resmi Kami dapurmarisi.com. Akan tetapi, kalau Anda mau bertanya atau langsung memesan, Anda bisa menghubungi kami melalui daftar nomor dan surel berikut agar informasi yang diterima lebih akurat.
Telp (021) 5433 6454 
WA 0811 837 7373 / 0811 890 1966
Back To Homepage